Jumat, 14 September 2012

Tas Wanita Branded

Cara Memilih Warna Tas Wanita Yang Tepat Untuk Anda



Ingin mendapatkan berbagai macam produk tas, dompet, jaket dan lainnya harga terjangkau..kualitas dijamin
Silahkan Klik Di Sini



Tas Wanita Branded


Memilih warna yang tepat untuk tas wanita, baik wanita adalah pekerjaan yang cukup sulit. Beberapa wanita sangat mengerti apa yang ia inginkan dan sangat percaya diri dengan warna apa yang cocok untuknya, tetapi banyak juga yang selalu bingung ketika berbelanja dan harus memilih tas wanita warna apa yang sesuai dengannya. Apalagi saat ini banyak sekali model dan warna tas wanita yang ada di pasaran.
Untuk menghindari kebingungan dalam memilih warna tas wanita yang tepat untuk Anda, Kami menyajikan artikel ini.

Beberapa saran dalam pemilihan warna tas wanita Anda :

1. Event / Acara
Anda harus tahu dan yakin, untuk acara apa Anda membeli tas wanita. Apakah untuk tas kerja, pesta, berbelanja/jalan-jalan, atau untuk keperluan sehari-hari? Ketika Anda sudah yakin, maka akan sangat mudah untuk memilih model dan warnanya. Misalnya, tas wanita untuk bekerja, agar terlihat profesional dan serius, Anda memerlukan warna-warna gelap seperti coklat tua, hitam, biru tua, hijau tua, atau sesekali Anda bisa memakai warna merah maroon untuk tampil beda pada acara kantor. Untuk pesta, tas wanita tentunya dibutuhkan tas pesta dengan warna yang sesuai dengan gaun yang Anda pakai, juga tidak terlalu besar sehingga menyulitkan Anda ketika menikmati hidangan pesta. Apabila tas wanita digunakan untuk sehari-hari maka Anda bebas menggunakan warna yang Anda suka, yang tentunya tidak mengurangi keserasian dengan pakaian Anda. Bagi Anda yang berjiwa muda, warna apapun akan sangat menarik bila dipadukan dengan busana casual.

2. Season / Musim
Musim adalah faktor yang penting dalam pemilihan produk tas terutama kalau Anda tinggal di negara yang sering berganti musimnya. Ada beberapa warna yang sangat dihindari untuk musim-musim tertentu. Misal untuk musim panas, cuaca yang sangat cerah, sangat dihindari warna gelap, kecuali untuk bekerja. Begitu juga sebaliknya, apabila musim hujan atau musim dingin, warna terang bukan pilihan yang baik. Karena di musim ini, cuaca mendung, basah, maka untuk menjaga kebersihan tas, dianjurkan agar tidak memakai warna terang, seperti warna kuning, hijau, dan pink terang. Tetapi merah maroon, atau biru tua cukup baik untuk menambah semangat Anda.

3. Bentuk Tubuh dan Kepribadian.
Yang harus Anda ingat adalah bahwa Anda baik pria maupun wanita adalah mahluk yang sangat menarik yang diciptakan Tuhan. Tas adalah accessories, baik untuk keperluan Anda ataupun penambah gaya Anda. Warna-warna terang akan menambah semangat hari-hari Anda apabila Anda cukup jenuh saat ini. Warna terang juga akan menarik perhatian orang sekeliling Anda, baik teman-teman ataupun lawan jenis yang Anda sukai. Warna-warna tertentu membuat Anda tampil sebagai pribadi yang hangat, ramah dan menyenangkan, seperti biru muda, pink salem, tosca, krem, putih, atau ungu muda.
Warna lain seperti orange, hijau daun, atau kuning akan memberikan energi dan keceriaan pada pemakainya. Sedangkan warna-warna gelap akan menimbulkan kesan misterius, anggun, tertutup, dan terkadang sangat serius dan dewasa. Apabila Anda ingin tampil ceria, ingin bergaul dengan siapa saja, maka walaupun bentuk tubuh Anda kurus, gemuk, tinggi, ataupun pendek, Anda dapat menggunakan tas dengan warna-warna terang. Sebaliknya, apabila Anda hari ini ingin tampil anggun, serius, dan profesional, siapapun Anda, bisa menggunakan warna-warna gelap.
Nah, apabila Anda masih kesulitan dalam memilih warna tas wanita yang ingin Anda beli, maka sebaiknya Anda memilih tas wanita warna hitam saja. Warna hitam adalah warna yang tidak pernah ketinggalan jaman, sesuai untuk segala keadaaan, dan selalu populer baik pada tas pria dan tas wanita. Juga banyak accessories lain seperti dompet, gantungan kunci, dan kacamata juga berwarna hitam yang sangat cocok dipadukan dengan tas Anda yang berwarna hitam.
Jadi, inilah Cara Memilih Warna Tas Wanita Yang Tepat Untuk Anda metunggu apalagi, pilih warna Anda hari ini, dan nikmatilah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar